Sampdoria Umumkan 4 Pemainnya Positif Virus Corona

Sampdoria Umumkan 4 Pemainnya Positif Terjangkit Virus Corona

Sampdoria Umumkan 4 Pemainnya. Empat pemain tim utama Sampdoria terjangkit virus corona usai menjalani rangkaian tes medis. Dengan demikian, ada lima pemain Sampdoria tercatat yang positif terjangkit virus corona setelah sebelumnya Manolo Gabbiadini.

Italia menjadi negara Eropa yang terdampak virus corona paling parah di kawasan Eropa. Perdana Menteri Italia, Guiseppe Conte bahkan harus mengeluarkan dekrit khusus untuk mengatasi kasus corona. Pemerintah setempat menunda semua gelaran olahraga dan acara lain yang melibatkan massa. Hasilnya, Serie A pun harus ditunda. Bukan hanya Serie A, kompetisi sepak bola Italia lainnya pun harus ditunda.

Sampai saat ini, Federasi Sepakbola Italia belum membuat keputusan resmi terkait status Serie A musim 2019/2020. Sempat ada ide babak playoff untuk menentukan juara dan degradasi. Akan tetapi, ide itu ditolak para kontestan Serie A.

Pemain Sampdoria Positif Terkena Virus Corona

Kasus positif virus corona pertama yang menimpa pemain Serie A dialami bek Juventus, Daniele Rugani. Setelah itu, ada penyerang Manolo Gabbiadini yang juga dikonfirmasi positif corona oleh klubnya Sampdoria. Ternyata, Manolo Gabbiadini bukan satu-satunya pemain Sampdoria yang positif corona. Namun empat pemain dari tim utama juga terjangkit setelah klub melakukan pemeriksaan medis.

Keempat pemain itu adalah Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby dan dokter tim Amedeo Baldiri positif corona. Meskipun begitu, Sampdoria memastikan kondisi mereka baik-baik saja dan sudah berada dalam penanganan sesuai prosedur. Selain itu, Sampdoria juga memutuskan menutup seluruh fasilitas klub dan memerintahkan semua elemen klub mengisolasi diri di rumah.

Italia Sudah Seperti Di Film Horor

Italia menjadi salah satu negara dengan tingkat kasus COVID-19 terbesar di benua Eropa pada saat ini. Diketahui bahwa sudah ada lebih dari 17 ribu kasus dengan jumlah kematian mencapai 1200 orang. Pemerintah Italia langsung melakukan tindakan untuk merepresi tingkat penyebaran virus tersebut. Kini mereka menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak meninggalkan rumahnya agar tidak ikut menjadi korban.

Pemerintah Italia, seperti yang dilansir dari BBC, telah menutup semua akses ke Lombardy. Tempat umum seperti sekolah, museum, klub, lainnya juga ditutup. Tidak ada satupun orang di jalanan dan rasanya seperti berada di dalam film horor.

SEGERALAH BERGABUNG DAN PASANG TIM KESAYANGAN ANDA BERSAMA KAMI !!!

SITUS PREDIKSI BOLA ONLINE TERPERCAYAâ„¢ © 2015 PREDIKSIBO