LIGA PRANCIS JUGA DIHENTIKAN AKIBAT CORONA

LIGA PRANCIS JUGA DIHENTIKAN AKIBAT VIRUS CORONA

LIGA PRANCIS JUGA DIHENTIKAN. Federasi Sepak Bola Prancis (LFP) mengumumkan Jumat (13/3/2020), Ligue 1 dan Ligue 2 musim ini dihentikan untuk sementara. Dua kompetisi teratas Prancis tersebut dihentikan karena pandemi virus corona yang terus meningkat di kawasan Eropa. Prancis menjadi satu di antara negara Eropa dengan jumlah pasien virus Corona terbanyak.

Berdasarkan data, terdapat 2.882 pasien di Prancis yang positif terinfeksi virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut. Demi mengantisipasi penyebaran virus Corona. LFP pada awal pekan ini memutuskan seluruh pertandingan di Ligue 1 berlangsung tanpa penonton sampai 15 April 2020. Namun kini, LFP mengumumkan jika Ligue 1 dan Ligue 2 akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut. Keputusan itu diambil karena mengikuti saran dari pemerintah Prancis.

MENYUSUL TIGA LIGA TOP EROPA LAINNYA

Selain Liga 1 Prancis, tiga liga top Eropa lainnya juga sudah terlebih dulu menghentikan kompetisi. Serie A, La Liga, dan Premier League telah lebih dulu menghentikan kompetisi untuk sementara waktu. Serie A menghentikan jadwal sampai 3 April mendatang dan bisa di perpanjang.

Sementara itu, La Liga juga menghentikan jadwal pertandingan sampai dua pekan kedepan. Laga pekan ke 28 dan 29 akan ditunda sampai waktu yang ditentukan nantinya. Begitu juga Premier League yang juga tidak menggelar pertandingan sampai awal April 2020.

Di sisi lain, Liga Champions dan Liga Europa juga harus dihentikan. Laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada 18 dan 19 Maret 2020 urung dihelat. Seluruh pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa pada 20 Maret 2020 waktu setempat juga tidak akan digelar.

SEGERALAH BERGABUNG DAN PASANG TIM KESAYANGAN ANDA BERSAMA KAMI !!!

Updated: Maret 14, 2021 — 3:25 PM
SITUS PREDIKSI BOLA ONLINE TERPERCAYAâ„¢ © 2015 PREDIKSIBO